Rabu, 23 Januari 2013

Kemah Aksi & Kreasi

Awal tahun sepertinya Roscuma ( Sebutan Penegak MA Nurul Hidayah) langsung tancap gas, belum lagi hilang rasa capek setelah menjadi Sangga Kerja pada pergelaran " Scout Skill Camp 1'st". Dengan persiapan yang sangat minim Gugusdepan 06023 - 06024 Ambalan Pangeran Suriansyah & Ratu Intan berangkat ke "Kemah Aksi & Kreasi Start One" yang di selenggarakan oleh Gudep SMKN 1 Kusan Hilir.
Dengan semangat membara Roscuma berangkat dan berjuang untuk mengikuti semua Lomba yang dilaksanakn oleh panitia. Lomba Syarhil Qur'an, Lomba Kultum, Lomba Photography, Lomba Mading, Lomba Busana Daerah, Lomba Paduan Suara, Lomba Dramatisasi & Musikalisasi Puisi, Lomba masak, Cerdas Cermat, Volley Ball, Pionering & Jelajah alam serta K3 semua diikuti dengan persiapan yang sangat minim ( Boleh dikatakan mereka tidak ada latihan sekalipun).
Selama 5 hari 4 malam dengan bekal dari yayasan Roscuma berjuang sepenuh hati. capek yang mendera tak pernah surutkan semangat juang Roscuma. Mereka seolah seperti bom waktu yang siap meledak.


Akhirnya d ahri terakhir Roscuma berhasil membawa pulang 12 Trophy yang sangat membanggakan. Juara 1 K3 ( Kebersihan, Keamanan & Ketertiban Tenda), Photography, & Lomba Masak. Juara 2 untuk Lomba Volley Ball, Mading dan Syarhil Qur'an. Sementara perolehan juara 3 untuk lomba pionering, busana daerah, Jelajah Alam, Menggambar, & Paduan Suara. dari perolehan Trophy tersebut akhirnya Roscuma terpilih sebagai Gugusdepan Berprestasi II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar